7 Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar


   Anda pasti tau apa itu olah raga?. Olahraga adalah aktivitas untuk melatih tubuh seseorang, tidak hanya secara jasmani tetapi juga secara rohani . Apa Manfaat Olarh Raga ?. Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan berolahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien.

Oke daripada penasaran apa saja tips menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, Langsung  saja ke TKP.


Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

  • Di pagi hari, Usahakan selalu melakukan olah raga teratur. tujuannya untuk  menjaga kondisi tubuh agar selalu sehat bugar.
  • Didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita. 
  • Selalu memastikan bahwa makanan yang anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna. 
  • Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan. 
  • Penuhi makanan yang berserat setiap harinya. Makanan yang berserat yaitu apel, wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri. 
  • Penuhi kebutuhan vitamin D. karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan. 
  • Dan yang terakhir harus Istirahat yang cukup setiap harinya, ini merupakan salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh anda.
 Kesehatan itu mahalooh, Jadi untuk para pembaca haruslah sering sering olah raga. Lakukan lah olahraga setiap hari, agar kita sehat bugar dan daya tubuh anda kuat. dan jangan lupa lakukan 7 tips di atas. semoga 7 tips di atas bermanfaat bagi anda semua. AMIN ^_^ ..... KUNJUNGI SELALU TERUNGKIT

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentar sangat lah berarti buat TERUNGKIT agar bisa lebih baik untuk kedepan nya. Thanks you ...

Daftar Isi TERUNGKIT

Related Post

TUTORIAL BLOG